Cara Menembak Cewek Cantik


1. Menembak Cewek Dengan Puisi Cinta.
Rata- rata cewek merasa berbunga- bunga ketika kita mengungkapkan perasaancinta kita melalui sajak sajak puisi cinta romantis , jadi menembak dengan ungkapan puisi cinta mungkinbisa lebih membantu anda.

2. Menembak Cewek Dengan Coklat
Jika anda berniat menggunakan tips menembak cewek dengan coklat ini sayasarankan anda lakukan tepat dihari valentine =) .
3. Menembak Cewek Secara To Thepoint
Biasanya tipe tipe cewel cuek yang lebih suka dengan cowok yang to the pointtanpa melalui gombalan rayuan. Cukup anda ungkapkan kata I Love U, Maukah kamujadi pacarku?
4. Menembak Cewek Dengan Boneka
Ungkapkan perasaan anda disertai dengan boneka- boneka lucu. Karena hampir 98%cewek suka dengan boneka. Umumnya ungkapan cinta yang satu ini menggunakanboneka dolphin atau panda.
5. Menembak Cewek Di Tempat Romantis
Tempat yang memiliki pemandangan indah juga bisa membantu kelancaran anda dalammisi menembak si cewek. Ajak jalan- jalan ke pantai atau bukit atau mungkincafe- cafe yang romantis.
6. Menembak Cewek Dengan Bunga
Yang terahir ini palinh sering banget dilakukan para cowok cowok, khususnyapara playboy. .hehhe cara yang satu ini bisa dibilang cukup kuno tapi mantapjuga untuk anda coba.

| Free Bussines? |

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar