Ku Terlanjur MencintaiMU

Semenjak kau hadir dalam hidup ku,
Banyak kenangan yang terindah yang ku rasakan
kau ajari aku tuk mengenal akan rasa
Rasa yang terbuat dari hati yang menjulang tinggi
Di benak ku,,,,,,
Semua yang kau berikan sangat berarti buat ku
Kau pernah bilang pada ku bahwa kamu kan slalu mencintaiku
Menyayangi ku,,, itu lah ucapan yang terakhir ku dengar dari
Bibir mu…
tapi kenapa..?
kau pergi jauh meninggalkan ku,di saat aku menyayangi mu,
di saat hati ini terlanjur mencintai mu….
apa salah ku…… apa yang harus ku perbuat untuk hati ku
yang hancur dan rapuh,
pernah kau berpikir tentang diri ku,,,
apakah kamu memang ingin kan aku seperti ini
mungkin kamu bahagia di atas penderitaan orang lain beserta luka yang sangat mendalam untuk ku…..
dulu kau ucapkan kata manis dari bibirmu
tapi tidak dari hati mu
ku sangka kau permata.
rupanya duri yang paling berbisa.. yang telah melukai hati ku memberi penderitaan yang tak pernah aku pikirkan..
kau cinta pertama ku dan terakhir…..
biarkan aku hidup dan mati tanpa ada penyesalan di hati
pergilah jauh dari hati ku,,,,, karna kau bukan yang terbaik buat ku…
kan ku jadikan kenangan menjadi cobaan dalm hidup ku
agar ku tau cinta itu tidak harus memiliki,,,,
terima kasih buat mu,, yang telah banyak mengajari ku
untuk mengenal cinta dan sayang mu,,,,,
moga kau bahagia di atas penderitaan ku,,,,
selamat bahagia menempuh cinta baru,,,,,,,

| Free Bussines? |

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar