Puisi Romantis | Senyum Terindah

Puisi Cinta Romantis
Saat mata ini akan aku pejamkan
Aku akan mengingat senyummu
Aku akan menyebut namamu
Aku akan berdoa kepada Tuhan
Semoga esok mata ini masih bisa terbuka
Untuk menatap senyum indahmu
Dan aku tak akan bicara kepadamu
Tentang semua rasa ini
Biarlah tetap aku jaga dalam hatiku
Karena itu akan lebih baik
Untuk senyum indahmu dan untuk mataku
Saat aku telah memejamkan mataku
Aku tetap mengingat senyummu
Aku tetap menyebut namamu
Aku tetap berdoa kepada Tuhan
Semoga esok mata ini masih terbuka
Untuk menatap senyum indahmu
Dan aku tak akan bicara kepadamu
Tentang semua cinta ini
Biarlah tetap aku jaga dengan bisu bibirku
Karena itu akan lebih baik
Saat aku telah membuka mataku kembali
Aku masih mengingat senyummu
Aku masih menyebut namamu
Aku masih berdoa kepada Tuhan
Semoga esok saat mata ini terpejam untuk selamanya
Aku akan tetap mengingat senyummu
Aku akan tetap menyebut namamu
Dan aku tak akan bicara kepadamu
Tentang semua rasa yang ada dihatiku ini
Karena itu akan lebih baik
Untuk menjaga rasa cinta ini
Kepada dirimu.

| Free Bussines? |

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar