TIPS MEMBAHAGIAKAN PASANGAN

Sebagai seorang pria, kita selalu ingin untuk membahagiakan pasangan kita..mungkin dengan sikap yang romantis setiap saat agar si doi slalu merasa senang berada di dekat kit. selain itu, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membahagiakan si doi...
tanpa pelet tentunya ...hehehehehe









1. Kirim perkataan cinta lewat sms, email ataupun comment lewat situs jejaring sosial seperti
facebook

2. Jangan mengirim kata cinta yang terlalu berlebihan,,lebih baik dari hati sendiri agar dia merasa lebih wah gitu lho...


3. Sesekali berikan dia surprise kecil seperti memberi bunga ataupun hadiah lainnya.


4. Jangan memberi kejutan kejutan yang membuat ia kecewa..misalnya saja anda meletakkan ular ke dalam tasnya..padahal anda tahu ia sangat takut dengan binatang itu.


5. Ajak ia berkencan ke tempat tempat yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya..seperti pantai, pegunungan..klo bisa ke kuburan juga deh asal dia senang..hehehe


6. Berlakulah sebagai seorang pria yang sering memanjakan dia, karena pada dasarnya wanita sangat ingin dimanja.


7. Beri kejutan di hari spesial seperti saat ia ulang tahun, atau merayakan hari pertama Anda berkencan. Tunjukkan bahwa Anda ingin membuatnya bahagia. Tidak perlu memberikan hadiah yang mahal, yang paling penting adalah perhatian Anda.


8. Ungkapkan alasan alasan yang tulus mengapa anda begitu mencintai dia sampai saat ini.

9. Berlakulah sebagai seorang pria yang setia dimatanya. jangan suka memuja wanita lain di depannya apalagi klo dia tahu wanita itu pernah dekat dengan anda.


10. Simpanlah fotonya di tempat yang dapat ia lihat..seperti di dompet, dinding kamar..asal jangan diletakkan di kamar mandi aja.. waduhh..bisa berabe ntar.


11. Rutin menelepon dia hanya untuk sekedar menanyakan kabar dan aktifitasnya pada saat itu.


12. Bujuk dia dengan rayuan rayuan yang sederhana tapi dalam makna ketika dia ngambek dengan anda. jadila pria yang dewasa dengan tidak ikut2an ngambek dengannya.


13. Pujilah keadaan nya saat itu, baik saat ia mengenakan pakaian baru, memotong rambut dan hal2 lain yang baru dilakukannya.

| Free Bussines? |

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar